Rabu, 09 Agustus 2017

Hot! Muhlis Ke Padang, Thiago Ke Madura United

MUHLIS HADI NING

JAKARTA- Teka-teki Muhlis Hadi Ning dan Thiago Furtuoso terjawab sudah. Dua striker Bhayangkara FC (BFC) ini akan bergabung dengan dua tim lain di Liga 1. Muhlis eks penggawa tim nasional U-19 itu akan bermain untuk Semen Padang. Sedangkan Thiago akan berlabuh di Madura United.
“Prosesnya sedang berjalan. Untuk Muhlis sudah pamitan di tim dan tadi pagi terbang ke Padang,” ungkap corporate secretary Rahmad Sumanjaya. Dia berharap, Muhlis akan mendapat minute play lebih banyak dikala bergabung dengan tim Kabau Sirah-julukan Semen Padang.
Sedangkan untuk Thiago yang akan berseragam Madura United (MU), Rahmad berharap striker asal Brasil itu segera menemukan performa terbaiknya. “Semoga Thiago juga banyak cetak gol di Madura,” harap Rahmad.
Di bab lain, BFC tengah mempersiapkan diri jelang tur ke Serui. Melawat ke Serui, BFC akan kehilangan tiga pemain. Diantaranya, gelandang serang Paulo Sergio dan dua pemain muda, Dendy Sulistyawan juga TM Ichsan. ketiganya terkena akumulasi kartu dan harus menepi satu pertandingan.
Meski kehilangan tiga pemain yang tengah on fire, namun instruktur Simon McMenemy menyebut, timnya dalam kondisi terbaik. “Harapan kami sanggup sanggup poin di Serui. Itu yang harus kami fokuskan,” ungkap instruktur asal Skotlandia itu. Tim BFC akan berangkat pada Rabu (9/8/2017). BFC sengaja berangkat lebih awal untuk pembiasaan lokasi pertandingan. (***)