Jumat, 25 Agustus 2017

Hot! Respect Persegres Tapi Bhayangkara Fc Harus 3 Poin


GRESIK-Bhayangkara FC (BFC) dalam kondisi terbaiknya ketika bertemu tim juru kunci Persegred Gresik, Sabtu (26/8/2017) malam. Di atas kertas, BFC diprediksi dapat mengalahkan Persegres dengan mudah. Namun instruktur BFC, Simon McMenemy mengatakan, timnya harus bekerja keras tanpa meremehkan Persegres sedikitpun.
"Kami respect dengan Persegres yang dikala ini dalam kondisi kurang bagus. Tapi kami tiba ke sini untuk mendapat tiga poin supaya terus dapat bersaing di level tertinggi," urai mantan instruktur timnas Philipina itu.
Simon menambahkan, timnya dalam kondisi terbaik. Semua pemain dapat diturunkan minus Evan Dimas dan Putu Gede yang dikala ini membela Indonesia di ajang SEA Games. " Kaprikornus kami sudah berlatih beberapa hari ini dan jadinya dapat dilihat di lapangan nanti," imbuhnya.
MeMelawan Persegres di putaran pertama lalu, BFC menang 2-1. Nah ketika bersua kembali, Simon ingin mengulang kemenangan itu. " Persegres tim yang manis jadi kami harus bekerja keras untuk memenangkan pertandingan," paparnya.

Awan Setho perwakilan pemain dalam sesi prescon menyebut, timnya dalam kondisi bagus. "Rekan-rekan sudah tidak sabar untuk bermain dan ingin memetik tiga poin," jelas Awan.
Di bab lain instruktur Persegres Hanafi menyebut, timnya ingin membalas kekalahan di putaran pertama lalu. " Di putaran pertama kami punya banyak peluang. Pertandingan besok niscaya akan berjalan menarik dan kami ingin memenangkan pertandingan," urainya. (eko)