Kamis, 10 Agustus 2017

Tidak Termasuk Eavan Dimas Dan Putu Gede Yang Membela Tim Nasional Di Sea Games Malaysia


SERUI-Bhayangkara FC, kamis (10/8/2017) pagi sudah berada di Serui. The Guardian tiba dengan kekuatan 18 pemain. Tidak termasuk Eavan Dimas dan Putu Gede yang membela tim nasional di SEA Games Malaysia 2018.
BFC juga kehilangan Paulo Sergio sebab akumulasi kartu. Begitu juga dengan TM Ichsan yang harus menepi karena kartu kuning yang diterimanya di laga terakhir. Sedangkan Dendy Sulistyawan yang mencetak satu gol saat meMelawan Arema juga tidak ikut dalam rombongan sebab harus masuk pendidikan BIntara Polisi Republik Indonesia di SPN Mojokerto.
Tim yang bermarkas di Jl Wijaya XV ini akan bertanding meMelawan tim tuan ruam, Perseru, Serui pada 13/8/2017. BFC sengaja berangkat awal biar dapat menyesuaikan diri dengan kondisi cuaca Serui.
"Kami optimistis dapat meraih poin di Serui. Tim dalam kondisi bagus," ungkap instruktur Bhayangkara FC, Simon McMenemy, Dia menyebut, timnya siap menantang tuan rumah yang cukup superior kalau bertanding di kandang.Melawat ke Serui, BFC mendapat amunisi gres dengan hadirnya striker anyar Ilija Spasojevic'.

Striker asal Montenegro itu dibutuhkan dapat menjadi solusi liini depan BFC sesudah Thiago Furtuoso hengkang ke Madura United. "Mudah-mudahan proses manajemen berjalan lancar dan Spaso dapat main untuk kita Melawan Perseru Serui," sebutnya,
Spaso, penyerang yang pernah memperkuat Persib, PSM Makassar sampai Mitra KUkar itu cukup optimistis bersama tim BFC,
"Saya sudah tidak sabar untuk menawarkan yang terbaik bagi Bhayangkara FC,Saya tiba untuk membantu tim meraih sesuatu. Mudah-mudahan bisa," terang laki-laki yang beristri orang Indonesia itu. Spaso memang tidak menargetkan secara eksklusif berapa gol yang akan ia cetak bersama BFC. Namun, ia menyebut, akan bekerja keras untuk dapat membawa BFC bersaing di papan atas klasemen Liga1. (EKO)