Selasa, 05 September 2017

Hot! Disebut Calon Juara Bhayangkara Fc Tidak Jumawa


Jakarta-Usai mengalahkan tuan rumah PS Tentara Nasional Indonesia 1-0, Bhayangkara FC (BFC) makin percaya diri. Pada berkelahi yang digelar di stadion Pakansari, Bogor, kemenangan The Guardian dicetak oleh Ilija Spasojevic menit ke 37.
Tambahan 3 poin menciptakan tim yang berhome base di stadion Patriot Bekasi ini melekat ketat Bali United. BFC di posisi kedua dengan 43 poin selesih 1 dengan Bali United.
Nah, kemenangan kemarin terang menciptakan BFC sekarang semakin diperhitungkan di pentas Liga1. Bahkan, banyak pengamat bilang bila BFC yaitu 1 dari 3 tim calon berpengaruh juara. Banyaknya prediksi dan spekulasi di luar tim tidak menciptakan Simon Mcmenemy jumawa. Simon menyebut, timnya hanya berusaha memenangkan setiap pertandingan yang ada.
" Para pemain sudah bermain ibarat yang aku harapkan dan inginkan. Tapi mereka dilarang terlena. Karena sekarang setiap pertandingan yaitu final," tegas Pelatih asal Skotlandia itu.
Di sisi lain, Simon juga mengingatkan biar pemain tidam lekas berpuas diri. Mengingat pertandingan masih panjang.
"Akhir pekan nanti kami akan berhadapan dengan Persipura. Pasti akan jadi pertandingan yang berat dan kami harus siap alasannya di pertemuan pertama kami kalah,"papar Simon.
Kata Simon, Persipura tetaplah tim yang berbahaya alasannya skill pemainnya yang merata. " Lengah sedikit niscaya habis. Kaprikornus kuncinya konsentrasi dan fokus," bebernya. Di bab lain, usang bolos Zulfiandi bermain sekitar 15 menit dikala BFC mengalahkan PS TNI. Zulfiandi menyebut cederanya sudah tidak terasa lagi alias sembuh. " Terima kasih kepada team yang terus menyemangati aku untuk dapat tampil lagi," kata Zulfianfi. (Eko)