Selasa, 19 September 2017

Hot! Bhayangkara Fc Siap Balas Kekalahan



BEKASI-Bhayangkara FC (BFC) bertekad memetik tiga poin kala menjamu Borneo FC, Rabu  (20/9/2017) sore. Simon McMenemy, coach BFC mengatakan, timnya harus mencari pengganti poin di putaran pertama yang kalah 0-3.
“Waktu di Borneo gol-gol kami tercipta di simpulan pertandingan. Kami juga bermain baik. Kaprikornus kami harus bermain dengan penuh tekanan biar kami sanggup memetik tiga poin,” terangnya.
Simon menambahkan, timnya memang kehilangan dua pemain andalan mereka Paulo Sergio dan Lee Yu Jun. Namun, Simon menyebut, timnya sudah menyiapkan pengganti.

“Tapi kami tidak akan mengambarkan taktik dan cara kami bermain alasannya ialah itu akan menjadi boomerang bagi kami,” urai mantan instruktur tim nasional Philipina itu.
Simon juga menyebut, sasaran timnya bukanlah juara. “Tapi sasaran kami ialah memenangkan setiap pertandingan yang kami lalui. Dari administrasi sasaran lima besar, sasaran langsung tiga besar dan jikalau Bhayangkara FC sanggup juara ialah sesuatu yang menakjubkan,” terangnya.
Putu Gede yang dibawa dalam sesi prescon di stadion Patriot Candrabhaga menyebut, para pemain sudah bekerja keras dalam latihan. “Untuk itu kami siap memenangkan pertandingan dan sanggup tiga poin,” imbuhnya.
Di bab lain, instruktur Borneo FC, Iwan Setiawan bersyukur tim BFC tidak sanggup memainkan Paulo dan Lee Yu Jun. “Ucapan pertama aku Alhamdulillah. Tapi Bhayangkara FC masih punya pemain ibarat Evan Dimas dan lain-lain. Mereka ialah pemain timnas meski timnas Indonesia,”psywar Iwan. Iwan menambahkan, Bhayangkara FC ketika ini berada di posisi atas.”Kami tentu waspada,” katanya. (eko)