Jumat, 15 September 2017

Hot! Bhayangkara Fc Tekuk Semen Padang


PADANG - Bhayangkara FC berhasil mengalahkan tuan rumah Semen Padang, 1-2 di lanjutan Liga Gojek Traveloka Liga 1. Bermain di Stadion H Agus Salim,
BFC tertinggal lebih dulu via gol Riko Simanjuntak menit ke-16. Lepas dari sisi kiri pertahanan BFC, Riko mengecoh kipper Fauzal Mubaraq. Namun, The Guardian tidak menyerah. Otavio Dutra menyamakan kedudukan di menit ke-57. Gol kemenangan BFC dicetak oleh Spasojevic menit ke 90+3. Kemenangan menciptakan BFC masih berada di puncak klasemen dengan 49 poin.
“Pertandingan yang cukup berat. Itu sesuai dengan prediksi kami. Gol di babak pertama tidak perlu terjadi. Namun kami tetap semangat dan risikonya sanggup memenangkan pertandingan berkat gol Spaso yang memang kami datangkan untuk berbuat sesuatu,” ungkap Simon McMenemy dalam sesi post match pressconference.


Pelatih asal Skotlandia itu menambahkan, Semen Padang sudah bermain luar biasa. “Kami tetap respect dengan Semen Padang. Tim manis dengan sejarah bagus. Kami mendoakan semoga Semen Padang tidak mengalah dan tetap berjuang,” urai Simon.
Di kepingan lain, Danny Saputra perwakilan pemain menyebut, sangat bersyukur BFC sanggup meraih poin penuh. “Seperti yang kami perkirakan, pertandingan berlangsung ketat. Tapi rekan-rekan sudah bekerja keras dan berhasil memenangkan pertandingan. Alhamdulillah kami sanggup tiga poin,” urainya.

Otavio Dutra yang mencetak gol penyama kedudukan menyebut, timnya dalam kondisi bagus. "Para pemain juga sangat bersemangat sanggup merebut juara. Tapi kami tetap harus bekerja keras untuk mewujudkannya," papar pemain asal Brasil itu. (eko)