Jumat, 08 September 2017

Hot! Evan Dan Putu Gabung, Bhayangkara Fc Makin Optimistis



Jakarta- Jelang big match Bhayangkara FC (BFC) vs Persipura, Minggu, (9/9/2017) Evan Dimas dan Putu Gede bergabung dengan tim. Hadirnya Evan dan Putu yang gres saja bermain di SEA Games tentu membawa energi gres bagi skuad besutan Simon McMenemy. Simon menyebut, lini tengahnya sekarang lebih bervariasi.
" Evan pemain yang bagus. Juga Putu. Tentu saja aku ingin kehadiran mereka menciptakan tim semakin kuat," harap Simon.
Meski demikian, Simon juga memperhatikan beberapa opsi terkait rujukan main meMelawan Persipura. Selama ini, BFC memang tidak tergantung kepada satu pemain saja. Simon telah meracik pemain dalam banyak sekali denah main.
"Akan kami pikirkan denah main yang cocok dikala Evan berada di tengah-tengah kami," urai instruktur asal Skotlandia itu.
Evan Dimas menentukan merendah terkait kehadirannya kembali di tim. "Bhayangkara selama aku tidak main bermain luar biasa. Bisa dikatakan aku harus mengimbangi mereka kalau ingin berada di level kemenangan terus," beber arek Ngemplak itu.
Evan pun tidak mempermasalahkan jikalau ia harus bermain dari bench. "Pelatih tentu tahu yang terbaik bagi tim. Saya hanya berusaha menjalankan aba-aba instruktur dan harapannya tentu ingin memenangkan pertandingan lagi bersama tim," urai Evan.
Kamis, (7/9/2017) pagi, tim yang berhome base di Stadion Patriot, Bekasi ini kembali berlatih di lapangan Kelapa Dua, Depok. Simon menitikberatkan latihan pada finishing touch. BFC memiliki misi revans dikala bertemu Persipura. Sebab, di pertemuan pertama??Indra Kahfi dkk kalah 3-2 dikala bermain di Jayapura. (Eko)