Minggu, 03 September 2017

Hot! Bhayangkara Fc Berhasil Revans


TEKUK PS Tentara Nasional Indonesia 0-1

BOGOR- Bhayangkara FC meraih kemenangan tipis ketika bertandang ke Stadion Pakansari meMelawan PS Tentara Nasional Indonesia dalam lanjutan Liga 1, Minggu malam, 3 September 2017.
Gol tunggal kemenangan BFC di berkelahi ini tercipta di menit 37. Gol dicetak Ilija Spasojevic yang berhasil memaksimalkan umpan dari Paulo Sergio. Bhayangkara FC pun menang 1-0.
Kemenangan ini melanjutkan tren faktual BFC di Liga 1 dengan meraih tiga kemenangan beruntun. Sebelumnya, BFC menang 5-0 atas Gresik United dan menang 2-1 atas Sriwijaya FC.
Dengan hasil ini Bhayangkara sukses merampungkan misinya membalas kekalahan dari PS Tentara Nasional Indonesia di pertemuan pertama lalu. Pada 29 April 2017, Bhayangkara ketika itu dipaksa mengakui keunggulan PS Tentara Nasional Indonesia dengan skor 2-1.
Berkat kemenangannya, Bhayangkara bangun di posisi dua klasemen dengan kepemilikan 43 poin. Mereka unggul 17 angka dari PS Tentara Nasional Indonesia yang terpaku di posisi 14. (mak)


Susunan Pemain:
PS TNI: Dhika Bhayangkara, Franklin Anzite, Ganjar Mukti, Andy Nugroho, Soon Hak Hong (Cahyo 90'), Redouane Zerzouri, Sansan Husaeni (Ellio Martins 46'), Manahati Lestusen, Wawan Febrianto, Erwin Ramdani (Noviandani 58'), Abduh Lestaluhu
Bhayangkara FC: Awan Setho Raharjo, Otavio Dutra, Alfin Tuasalamony, Yoo Joon Lee, Wahyu Subo, Ilija Spasojevic, Paulo Sergio, Guy Junior (Zulfiandi 68'), Jajang Mulyana (Ardhiyaksa 79'), Ilham Udin Armain, Alsan Sanda