Selasa, 12 September 2017

Hot! Simon Sebut Semen Padang Tim Kuat


JAKARTA-Tidak pernah kalah dalam lima kali berkelahi terakhir tidak menciptakan Bhayangkara FC (BFC) jumawa. Bahkan, coach BFC, Simon McMenemy berharap timnya tidak angkuh dan cepat berpuas diri. Sebab, kata instruktur asal Skotlandia itu, Melawan yang dihadapi BFC selanjutnya ialah salah satu tim berpengaruh di Gojek Traveloka Liga 1.
“Semen Padang ialah salah satu tim terbaik di Liga 1. Mereka memiliki penyerang-penyerang yang luar biasa dan tampil selalu 100 persen,” urai Simon.
Diantara gugusan penyerang Kabau Sirah-julukan Semen Padang- mantan instruktur tim nasional Philipina itu menyebut, nama Vendry Mofu.
“Apa yang dilakukan Mofu ketika meMelawan Persib ialah sesuatu yang luar biasa. Dia bisa mencetak dua gol di sangkar Persib. Luar biasa,” puji Simon. Nah, tentu saja, Mofu akan menjadi perhatian khusus bagi barisan pertahanan The Guardian yang dikomandoi oleh kapten Indra Kahfi.
“Mofu memang bahaya, namun masih ada pemain-pemain lain. Kuncinya tetap focus dan konsentrasi. Hasilnya akan terlihat sesudah final pertandingan,” papar Simon.
Jelang menghadapi Semen Padang, BFC tidak memiliki hambatan berarti. Guy Junior yang mangkir di berkelahi terakhir menyebut, Semen Padang ialah salah satu tim yang harus dikalahkan.
“Kalau ingin juara, saatnya mengalahkan Semen Padang di sangkar biar kita tetap di puncak klasemen,” sebut Guy, pemain naturalisasi itu.
Guy menambahkan, ia sudah tidak sabar untuk merumput bersama timnya lagi. “Dapat akumulasi kartu di pertandingan terakhir sungguh tidak menyenangkan. Apalagi rekan-rekan berjuang meMelawan Persipura. Tapi, saya bahagia teman-teman bisa mengalahkan tim berpengaruh Persipura. Kini ada tim berpengaruh lainnya yang harus dikalahkan,” papar Guy, yang sekarang ber-KTP, Kebomas, Gresik itu. (eko)