Rabu, 27 September 2017

Hot! Siapkan Pengganti Dutra


JAKARTA - Bhayangkara FC (BFC) kehilangan Otavio Dutra saat menjamu Bali United di langgar super big match, Jumat (29/9/2017).
Meski kehilangan stopper yang sudah mengemas 5 gol bagi The Guardian, Simon McMenemy, coach BFC tidak cemas. Sebab, pasukannya dalam kondisi siap tempur.
“Sepanjang demam isu kami tidak pernah mengandalkan satu pemain. Kaprikornus kehilangan satu pemain di posisi starting eleven bukan persoalan bagi kami. Sebab, kami punya stok pemain belakang yang cukup,” tegas Simon, instruktur asal Skotlandia itu.
Apa yang dikatakan Simon bukan sekedar omong kosong. Mengambil pola saat BFC kehilangan dua pemain sentral Paulo Sergio dan Lee Yu Jun saat menjamu Borneo FC. Toh, Indra kahfi dan kolega masih superior. Nah, tanpa bermaksud sombong, Simon menyebut sudah menyiapkan taktik khusus.
“Tentu strateginya tidak dapat dibicarakan di media, namun dapat dilihat di lapangan nanti,” paparnya.
Untuk itu, Simon berharap timnya selalu siap dan focus. “Delapan ahad harus kami manfaatkan sebaik-baiknya. Saya harus terus mendorong pemain semoga tetap fokus di setiap pertandingan yang akan kami lalui,” tegasnya.

Indra kahfi, kapten BFC menyebut, timnya dalam fase dan trek yang benar untuk merebut gelar demam isu ini. “Rekan-rekan sudah bekerja keras. Mereka tidak mau kalah baik saat berlatih dan bertanding. Pertandingan Melawan Bali nanti akan menjadi salah satu ujian kami. Tapi kami punya modal manis saat mengalahkan mereka di putaran pertama. Saya juga banyak berbicara dengan rekan-rekan terkait sasaran kami dan para pemain siap merebut gelar. Syaratnya memang harus tetap fokus dan konsentrasi setiap pertandingan yang kami lalui,” beber Indra yang juga anggota polisi itu. (eko)