Kamis, 28 September 2017

Laga Super Big Match Tersaji Saat Pemuncak Klasemen Liga Gojek Traveloka


JAKARTA-Laga super big match tersaji ketika pemuncak klasemen Liga Gojek Traveloka 2017, Bhayangkara FC (BFC) menjamu Bali United, Jumat (29/9/2017) di stadion Patriot, Bekasi.
Coach BFC, Simon McMenemy menyebut, pertandingan nanti mirip pertandingan tamat sebab posisi kedua tim dan selisih poin yang sangat dekat. BFC di posisi pertama dengan 53 poin, sedangkan Bali di posisi kedua hanya selisih satu poin.
“Pertandingan besok itu sudah tidak perlu dijelaskan lagi seberapa pentingnya sebab sabung antara peringkat satu dan peringkat dua. Dimana peringkat duanya hanya selisih satu poin saja dari yang di atas. Hasil di Bandung kemarin hasil yang cukup bagus, tapi memang bukan sesuai ekspektasi dari kita sebab bergotong-royong kita merasa Bhayangkara bisa memenangkannya,” urai Simon dalam sesi prescon di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (28/9/2017) siang.

Unggul di putaran pertama, Simon, mantan instruktur tim nasional Philipina itu cukup percaya diri. “Para pemain  sudah tahu apa yang harus dilakukan dan jikalau mereka bisa percaya diri, mereka bermain bagus, dan tampil dengan maksimal, mudah-mudahan saja bisa sanggup tiga poin, dan dengan tiga poin itu Bhayangkara niscaya akan semakin menjauh dengan para pesaingnya sebab untuk dikala ini pesaing terdekat yaitu Bali yang hanya selisih satu poin saja,” terangnya.
Evan Dimas, gelandang BFC menyebut, mereka tidak perlu bicara banyak. “Intinya besok tidak ada kata imbang, tidak ada kalah, pada dasarnya harus menang,” tegas pemain timnas itu. Evan menambahkan, tidak ambil pusing dengan lengkapnya skuad Bali. Termasuk penambahan pemain mirip Stefano Lilipally.
“Saya percaya kemampuan diri saya. Saya percaya kemampuan tim, dan kami tidak terlalu memikirkan Bali. Itu saya rasa lebih bisa meningkatkan kemampuan kita,” papar Evan. (eko)