Senin, 11 September 2017

Hot! Bhayangkara Fc Belum Memikirkan Juara


Pasca Mengalahkan Tim Kuat Persipura

JAKARTA-Pelatih Bhayangkara FC (BFC) Simon McMenemy tidak terlalu memikirkan kans timnya menjadi juara Gojek Traveloka Liga1 2017. Kata Simon, meski timnya gres saja mengalahkan tim berpengaruh Persipura dengan skor 2-1, tapi timnya tidak terlalu memikirkan juara.

“Saya berfikir tidak ibarat itu.Ketika kami dapat mengalahkan Persipura, sasaran kami kini yaitu pertandingan selanjutnya yaitu Semen Padang. Makara aku ingin pemain tidak terlalu memikirkan gelar juara dulu agar mereka tetap fokus dari pertandingan satu ke pertandingan lainnya,” papar Simon, mantan instruktur tim nasional Philipina itu.

Menurut Simon, timnya tidak dapat disamakan dengan tim-tim besar lain ibarat Arema, Persija, Persipura yang memiliki basis suporter luar biasa yang dapat memperlihatkan tekanan kepada wasit setiap pertandingan.

“Suporter kami mulai bertumbuh beberapa ribu. Makara jikalau ingin mendapat kemenangan kami harus bekerja keras dan fokus dalam setiap pertandingan,” beber instruktur asal Skotlandia itu.

The Guardian kini berada di puncak klasemen sementara dan banyak pengamat bilang jikalau tim yang bermarkas di Stadion Patriot ini yaitu tim kuda hitam yang memiliki fans menjadi juara. Berbagai kebanggaan yang dialamatkan ke timnya berdasarkan Simon harus dijgadikan sebagai materi untuk tetap fokus.

“Kami masih punya 11 pertandingan yang harus dimenangkan gres kami akan berfikir perihal juara,” tegasnya.

Di kepingan lain, top skor tim Ilhamudin Armayin menyebut, timnya dari hari ke hari semakin kuat. “Kuncinya yaitu kekompakan. Kami gembira kekompakan tim tetap terjaga. Sebab, kekompakan menjadi modal kami dalam memenangkan setiap pertandingan,” beber Ilham yang sudah mengoleksi 8 gol meski ditempatkan sebagai gelandang ini. (eko)