Kamis, 21 September 2017

Hot! Bertekad Ambil Poin Di Bandung



JAKARTA-Bhayangkara FC (BFC) tidak sanggup berleha-leha sesudah menang dari Pusam Borneo FC, Rabu, (20/9/2017) sore. Sebab, sesudah recovery sehari, Indra Kahfi dan kolega bersiap menghadapi tim besar lengan berkuasa Persib Bandung, Minggu (24/9/2017).
Melakoni tubruk away, coach BFC, Simon McMenemy optimistis timnya sanggup mendapat poin maksimal meski bermain di sangkar Melawan. “Persib sudah kita kalahkan dengan skor signifikan. Tim-tim besar menyerupai Persipura, Sriwijaya juga Arema juga kita kalahkan,” ungkap instruktur asal Skotlandia itu.
Namun, Simon juga mengharapkan timnya cepat berpuas diri terkait hasil yang sudah didapatkan. “Mental bertanding untuk selalu menang harus tetap terjaga. Fokus dan konsentrasi juga harus selalu di ke depankan,” imbuh mantan instruktur tim nasional Philipina itu.
Menurut Simon, timnya sudah cukup teruji baik bertanding sangkar maupun tandang. “Menang di 7 tubruk tandang ialah pencapaian yang manis dan membuat mental pemain terjaga. Selanjutnya kami akan away ke Bandung. Mengapa tidak menang juga,” yakin Simon.
Meski Persib sudah mengalami perombakan pemain, namun Simon yakin, timnya sanggup mengatasi Maung Bandung. Wahyu Subo, salah satu pemain yang moncer di BFC ekspresi dominan ini menyebut, meMelawan Persib, timnya harus bermain dengan tekad dan spirit tinggi. Subo juga cukup optimistis timnya sanggup memperlihatkan perMelawanan maksimal terhadap tuan rumah.
“Paulo dan Lee sudah sanggup bermain. Kami tentu akan lebih enjoy memainkan bola untuk membuat peluang-peluang yang sanggup menghasilkan gol-gol kemenangan,” ungkap pemain yang juga anggota polisi itu.
Rencananya, BFC akan berangkat ke Bandung pada Jumat (22/9/2017) pagi. The Guardian akan menginap di salah satu hotel di tengah kota. “Akomodasi semuanya sudah siap. Tinggal berangkat saja,” imbuh Rahmad Sumanjaya, corporate secretary BFC. (eko)