Senin, 25 September 2017

Hot! Manajer Bhayangkara Fc Ungkap Kesuksesan Timnya


Bandung - Penampilan apik yang ditunjukkan Bhayangkara FC (BFC) di Liga 1 menyebabkan mereka satu dari tiga kandidat berpengaruh juara. Saat ini mereka tengah berada di puncak dengan poin 52 unggul tiga angka dari Bali United.
Meskipun ketika ini tengah di puncak, manajer BFC AKBP Sumardji mengingatkan kepada Evan Dimas dkk untuk tidak puas. Mengingat masih banyak pertandingan sisa yang dapat merubah peta persaingan di klasemen.
Total masih sembilan sabung tersisa yang akan dihadapi pasukan The Guardian. Termasuk diantaranya menghadapi Persib Bandung, Minggu (24/9) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.
"Disisa sabung terakhir aku terus memompa bawah umur untuk terus tampil fight dalam sabung tersisa. Saya menghimbau kepada pemain untuk jangan cepat puas mengingat beberapa sabung sisa juga berat untuk kami jalani," buka AKBP Sumardji.

Dengan penampilan yang relatif stabil, BFC disebut-sebut sebagai satu dari tiga kandidat juara Liga 1 trend ini, selain Bali United dan Persipura. Pria berkacama ini coba membocorkan diam-diam sukses timnya di Liga 1 ketika ini.
"Kuncinya yakni kekompakkan. Saya rasakan sendiri antara satu pemain dengan pemain lainnya kompak. Tak hanya pemain saja, para administrasi dan pemain juga kompak. Hal itu jadi modal untuk dapat merebut titel juara," tutupnya. (EK)