Jumat, 22 September 2017

Hot! Bertekad Menang Di Bandung



BANDUNG-Bhayangkara FC (BFC) bersiap menghadapi Persib Bandung di match day ke-26, Minggu (24/9/2017)sore. Menghadapi Maung Bandung, coach BFC Simon McMenemy optimistis dapat memetik tiga poin.
“Kami sedikit diuntungkan alasannya yakni mempunyai waktu istirahat lebih usang disbanding Persib. Hari ini, kita latihan agak cepat semoga pemain tetap fit,” ungkap Simon.
Simon menyebut, timnya harus mengambil tiga poin dari Bandung dan Bali semoga margin poin menjadi 6. “Modal kami cukup bagus. Sebab, di tiga pertandingan terakhir menawarkan mental bertanding kami yang selalu menang di menit-menit selesai pertandingan,” sebut instruktur asal Skotlandia itu.

Kata Simon, ia banyak mendapat pertanyaan terkait performa timnya yang selalu menang di menit-menit akhir. “Mereka selalu bertanya apa rahasianya. Tidak ada rahasia. Itu menunjukan bahwa mental kami tetap terjaga. Saya hanya menyampaikan kepada pemain bahwa setiap pertandingan yakni final dan dihentikan mengalah sebelum peluit selesai pertandingan berbunyi,” paparnya.
Di belahan lain, bek tengah BFC, Otavio Dutra sudah mempunyai cara untuk meredam kecepatan pemain-pemain muda Persib ibarat Febri Hariyadi.
“Kami sudah berlatih keras. Atep dn Febri cukup cepat tapi kami sudah mempunyai cara sendiri untuk mengatasinya,” urai bek asal Brasil itu. Jumat, (22/9/2017) sore, Indra Kahfi dan kolega sudah berada di kota Parahiyangan.
Mereka latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Dalam latihan itu, para pemain sangat bersemangat melahap sesi latihan  yang diberikan Simon bersama asistennya, Ibnu Grahan, Agus Sugeng Riyanto dan Maulana Hasanudin. Latihan dengan durasi 1 jam 10 menit itu berakhir dengan guyup. (eko)