Jumat, 22 September 2017

Hot! Bhayangkara Fc Siap Meladeni Persib


BANDUNG-Bhayangkara FC (BFC) sudah siap meladeni Persib di sabung big match yang dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Minggu (24/9/2017) sore. Coach BFC Simon McMenemy menyebut, meMelawan Persib yakni pertandingan krusial.
"Pertandingan ini yakni salah satu ujian terberat bagi kami dalam sabung away. Kami akan bermain di depan puluhan ribu bobotoh yang fanatik, dan kami akan dinilai menurut cara kami bermain. Namun kami tetap merasa percaya diri jelang pertandingan, para pemain juga sudah siap secara mental dan bekerja keras jelang menghadapi pertandingan ini. Kami siap untuk mempertahankan posisi kami di peringkat pertama klasemen sementara. Kami optimis sanggup tiga poin dari Bandung," terperinci Simon. Simon mengatakan, meski Persib tidak sanggup memainkan Ezechiel, tapi Persib tetaplah Persib.
"Ezechiel yakni pemain yang anggun dan punya bantuan kasatmata buat Persib. Kehilangan penyerang inti sanggup saja sedikit besar lengan berkuasa bagi Persib. Namun bagi kami, ini bukan laba juga, kami akan bermain menyerupai biasa, alasannya yakni kami juga sudah mempersiapkan rencana kalau dia bermain dan kalau dia tidak bermain. Kehilangan Ezechiel mungkin hanya bonus saja," urai mantan instruktur tim nasional Philipina itu. Simon juga beropini kalau Persib memiliki suporter yang luar biasa.
"Saya kira suporter di Persib sedikit berbeda. Persib yakni klub yang benar-benar didukung oleh para suporternya, dan di Asia Tenggara, bahkan di dunia Persib juga yakni klub yang cukup dikenal. Kaprikornus sebagai pelatih, sangat menyenangkan melihat semangat yang ditunjukkan oleh para bobotoh tiap kali bermain di Bandung. Menyenangkan mencicipi hasrat dari 35.000 hingga 40.000 penonton yang memadati stadion saat mendukung tim. Ini yakni suasana yang asyik. Harapannya agar atmosfer ini tetap berlanjut, papar Simon.

Kata Simon, meski dari dua sabung sangkar terakhir, Persib tidak meraih hasil positif. Tapi sebagai pelatih, dia tidak pernah membicarakan soal taktik sebelum pertandingan. "Membicarakan sisi baik dan jelek dari Melawan alasannya yakni itu yakni hal yang tidak pantas. Semoga pertandingan besok Bhayangkara sanggup menang, dan aku juga percaya Persib akan main bagus," harapnya.
Di bab lain, Ilija Spasojevic striker BFC yang juga pernah bermain untuk Persib menyebut, timnya sudah siap mengambil tiga poin.
"Pertandingan besok yakni salah satu pertandingan yang cukup seru, alasannya yakni kita juga sedang dalam tren positif, menang enam kali berturut-turut dan kini sedang berada di puncak klasemen. Tapi ini di Bandung, kami juga respek terhadap Persib dan kita tahu kalau main di Bandung, Persib selalu bermain baik. Namun kami juga ingin menyampaikan bahwa Bhayangkara yakni tim yang anggun dan layak untuk juara, "terang Spaso.
Ia menambahkan, bahagia sekali sanggup kembali lagi ke Bandung. "Cukup usang juga tidak ke sini. Tapi sedikit absurd alasannya yakni aku tiba ke sini sebagai Melawan. Meski begitu, aku akan tetap menikmati pertandingan besok," katanya. (Eko)