Minggu, 17 September 2017

Hot! Bhayangkara Fc Siap Lanjutkan Ekspresi Dominan Kemenangan


JAKARTA-Bhayangkara FC (BFC) bertekad memenangkan tabrak keenam beruntun ketika menjamu Borneo FC, Rabu (20/9/2017). Optimisme ini disampaikan oleh coach BFC Simon McMenemy, kemarin. Simon menyebut, timnya dalam situasi dan kondisi yang sangat bersemangat.
"Tim muda dengan semangat juang dan mental yang luar biasa. Pelan tapi niscaya para pemai  mengerti dan menikmati pertandingan. Menikmati pertandingan sangat penting. Karena bila para pemain menikmati pertandingan, gol akan tiba dan tinggal menunggu waktu saja," urai mantan instruktur tim nasional Philipina itu.
Simon menyebut, tabrak meMelawan Borneo selain meneruskan tren kemenangan juga balas dendam. Sebab, di putaran pertama, BFC kalah telak 0-2 dari Borneo.
"Saat itu kami punya banyak peluang. Sayang kami tidak dapat memanfaatkannya. Nah ketika menjamu Borneo kita harud menang sebagai pengganti poin yang hilang," paparnya.
Soal mengganti poin yang hilang di putaran pertama, Wahyu Subo dan kolega sudah membuktikannya bisa. Seperti ketika membalas kekalahan dari Persipura, 2-1. Menang dari PS TNI, 0-1 dan Arema 2-0. Itu menunjukan mentalitas BFC sudah teruji.
"Tapi para pemain harus tetap fokus dan konsentrasi di pertandingan," tegas Simon.
The Guardian dalam posisi anggun dan masih memimpon klasemen Gojek Traveloka Liga1. Kapten tim BFC, Indra Kahfi menyebut, ketika ini banyak tim yang ingin mengalahkan mereka. " Kaprikornus kami harus selalu siap dengan mental juara bila ingin keluar sebagai pemenang di final musim," terperinci Indra Kahfi. (Eko)