Sabtu, 02 September 2017

Hot! Bhayangkara Fc Siap Balas Kekalahan


BOGOR-Bhayangkara FC (BFC) bertekad membalas kekalahan di putaran pertama ketika dijamu PS Tentara Nasional Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (3/9/2017) malam.
"Banyak yang bilang pertandingan nanti ialah wacana polisi dan tentara. Tapi aku kesampingkan itu. Saya lebih mengedepankan profesionalisme. Di putaran pertama mereka mengalahkan kami di sangkar 2-1. Makara kami harus membalasnya,"terang coach BFC Simon McMenemy dalam sesi prescon di stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (2/9/2017) siang.
Simon menambahkan, meski posisi PS Tentara Nasional Indonesia dikala ini kurang bagus, ia tetap respect dengan Manahati Lestusen dkk.
"Mereka (PS TNI) selalu bermain ngotot. Apalagi di kandang. Pasti mereka akan mengeluarkan kemampuan terbaik mereka,"papar instruktur asal Skotlandia itu.
Simon menambahkan, timnya akan bermain dengan cara mereka sendiri. " Tidak ada pemain yang absen. Itu menguntungkan kami. Namun kami tidak bisa memainkan Evan dan Putu yang gres pulang dari SEA Games. Kami harus menawarkan istirahat alasannya ialah dua bulan mereka bekerja keras dan gres dalam beberapa hari kedepan akan gabung dengan tim," jlentreh Simon.
Sementara itu, Ilhamudin Armayin menyebut, timnya sudah siap membalas kekalahan di putaran pertama. " Teman-teman sudah tidak sabar ingin bermain dan memenangkan pertandingan. Aamiin,"harapnya.
The Guardian butuh kemenangan untuk tetap berada di papan atas klasemen Gojek Traveloka Liga 1. Tim yang bermarkas di Stadion Patriot itu tidak pernah kalah dalam tiga langgar terakhir. Masing-masing seri meMelawan tuan rumah Serui, Menang Melawan Sriwijaya FC dan tuan rumah Persegres Gresik. (eko)