Kamis, 14 September 2017

Hot! Bhayangkara Fc Optimistis Tiga Poin


PADANG- Bhayangkara FC (BFC) bertekad memetik 3 poin dari tuan rumah Semen Padang saat bertemu di stadion Agus Salim, Jumat (15/9/2017) sore.
Optimisme ini disampaikan oleh instruktur BFC, Simon McMenemy dalam sesi prescon, di PT Kabau Sirah, Kamis (14/9/2017).
" Kami sangat respect dengan permainan Semen Padang. Striker mereka Sacramento yakni penyerang yang luar biasa. Tapi pemain lokal mereka, Mofu juga tidak dapat diabaikan begitu saja. Dia sangat tajam saat di kotak penalti," urai instruktur asal Skotlandia itu.

Simon menambahkan, meski di awal demam isu administrasi hanya memetik sasaran 5 besar di simpulan musim, namun beliau berusaha lebih baik dan lebih baik setiap pertandingan.
"Tekanan justru tiba dari media. Tapi aku tegaskan lagi bahwa, kami tiba untuk tiga poin bukan untuk bermain seri atau kalah," ungkap mantan instruktur timnas Philipina itu.
Hal sama diungkapkan oleh kapten tim Indra Kahfi yang tiba dalam sesi prescon. Indra menyebut, ia dan rekan-rekannya sudah berlatih keras untuk perrandingan besok.
"Kami ingin memetik angka penuh dan mudah-mudahan dapat membawanya ke Jakarta,"tegas polisi berpangkat Bripka itu. The Guardian tidak pernah kalah dalam 5 kali adu terakhir. Rekor itu akan coba dipertahankan saat bermain meMelawan Kabau Sirah. Peluang Bhayangkara FC sangat terbuka, mengingat Indra Kahfi dan kolega dan kondisi anggun dan percaya diri tinggi sesudah tidak pernah kalah dalam 5 adu terakhir. (Eko)