Rabu, 20 September 2017

Hot! Bhayangkara Fc Masih Di Puncak Klasemen



Jakarta- Bhayangkara FC (BFC) masih memimpin klasemen sementara Gojek Traveloka Liga1. MeMelawan Pusamania Borneo FC di stadion Patriot, Bekasi, Rabu (20/9/2017) sore, Indra Kahfi dan kolega menang 2-1. Gol-gol BFC dicetak oleh Spasojevic menit ke-60 dan Otavio Dutra menit ke-85. Sedangkan gol Borneo dicetak Shane Smelt menit ke-81. Kemenangan ini menciptakan BFC mengoleksi 52 poin.
"Pertandingan yang ketat. Kami punya banyak peluang dan menguasai jalannya pertandingan. Kalau seandainya tadi pertandingan berakhir 1-1 tentu saya sangat kecewa," ungkap coach BFC, Simon McMenemy dalam sesi prescon usai pertandingan.

Simon menambahkan, timnya sudah bermain dengan mental tinggi. "Selanjutnya ialah pertandingan meMelawan Persib itu fokus kami. Kami sudah mengalahkannya di sangkar dengan skor meyakinkan jadi niscaya ada kesempatan untuk menang lagi di sangkar Persib," urai mantan instruktur tim nasional Philipina itu.
Dia menambahkan, pertandingan meMelawan Borneo ialah pertarungan strategi. Sebab, timnya kehilangan dua pemain kunci Paulo Sergio dan Lee Yu Jun. "Dutra kami jadikan gelandang bertahan dan beliau dapat melakukan tugasnya dengan baik meski gres bermain di posisi itu," imbuhnya.

Di pecahan lain, Alsan Sanda mewakili pemain menyebut, timnya sudah berjuang keras meski tidak dapat memainkan Lee dan Paulo. " Ini menjadi kemenangan penting bagi kami semoga tetap berada di puncak klasemen. Kemenangan ini ialah buah kerja keras kami," tegas Alsan, pemain yang juga anggota polisi itu.
Sedangkan instruktur Borneo FC Iwan Setiawan lebih menyoroti kinerja wasit. " Kalau wasit tadi memimpin di luar negeri, beliau dapat di penjara," ungkap Iwan. (Eko)